Senin, 20 Desember 2010

A Week Free Day!! :)

Huuuuhhhhh....
gue udah bisa beristirahat sekarang dari aktivitas PM....
Yaaaahhhh...gak lama sih tapi lumayan daripada gak.......
sejujurnya gue bingung pingin post apa...
tapi hasrat blogger gue memaksa gue yah sudah terpaksa saja...

Gue sekarang suka banget baca link ini :

http://asianfansclub.wordpress.com/2010/12/18/just-for-fun-ayo-berbagi-cerita-seru-soal-k-pop-dan-hallyu-wave-di-sekitarmu/

Cerita saya yang di post di situ:

  • Waktu itu ke mall mau nonton bioskop karena masuknya masih lama akhirnya jalan jalan di mall nya sekalian beli es krim,pas lagi duduk kirain hp saya lagi ada SMS masuk tapi pas di cek gak ada apa apa,eh pas nengok ke arah toko toko ada yang lagi pasang lagu “Heartbreaker”nya GD.*ringtone SMS saya memang lagu itu soalnya*
  • Waktu di rumah sepupu yang lebih tua ibunya bilang,”Kamu suka lagu korea ya?”.cuman ngangguk sama ngasih tahu kalau yang di putar di mobil *tanteku dengernya dari tape mobil soalnya* itu lagunya Big Bang ma 2NE1. Tiba tiba sepupu saya bilang “Oh,klo aku sukanya sama SNSD yang Seohyun sama Yoona..”,Gue cuman tersenyum aja. Tante gue *ibu sepupu* cuman bilang,”ah gak ngerti ah…”*bikin ngakak dalam hati*Gak nyangka punya sepupu SONE kirain dalam keluarga saya hanya saya yang suka KPop
  • Saudara Sepupu saya jadi VIP dan dia hanya minta satu lagu dari saya yang Lollipop yang Feat ma 2NE1 alasan dia cuman gara gara adek saya seneng mutar lagu itu. #gaje (dan sampe sekarang belum minta lagi.)

Di check link-nya yaaaa... XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar