Kamis, 02 Desember 2010

Fanfict : "Seung Ri, The Combat Butler" Part 2

Author:
Yoaaaaa.....
It's me again guys....
karena gua gak tahu mau post apa....
yahhhh,gue memutuskan untuk mempost lanjutan
dari fanfict ini...
Peraturan (?) tetap sama:

1. Tanda ___ adalah namamu.
2.Yang gak suka ma Big Bang,2ne1,dll. gak usah comment ngebash apalagi baca.



Cast:
1.Seung Ri as Himself
2.Dara as Maid Dara
3.Minzy as Maid Min Ji
4.You as the millionaire's girl

Add-Cast:
1.Ryo "NEWS" as Keiza Nishikido.

Cerita Sebelumnya:

Tiba-tiba Seseorang berdiri di depan jalan yang akan di lewati Seung Ri dan ___
"Siapa kalian???" Teriak Seung Ri.
Dia hanya tersenyum. Siapakah dia sebenarnya??

##############################*******###################

___ Berusaha untuk melihat orang yeng menghadang.
"Seung Ri ah....kenapa kita berhenti???" Tanya ___
Dia tetap tersenyum.

Seung Ri's POV:

Kenapa tiba tiba ada orang yang menghadang kami.
apa ini orang jahat yang berencana jahat pada nona?
Aku harus waspada terhadapnya. Bagaimanapun aku telah
berjanji pada ayah nona untuk menjaganya.

"Eh...Loh,kamu kan....."
"Ah,_______ San lama tak berjumpa ya??"
"Kyaaaaa,Keiza-kun!!!! Yah sudah lama sekali sejak aku pindah ke sini dari Jepang.."
"Enggg..apakah ini teman nona??" Tanya Seung Ri.
"Yahhh,temanku dari Jepang.Oh ya Keiza perkenalkan ini Butlerku Seung Ri.."
"Manaseo Bangaseumnida...." Kata Seung Ri.
Keiza hanya membalas dengan mengangguk.
"Seung Ri ah!!"
"Ya..."
"Pulangnya jalan kaki saja ya??? kan jaraknya juga sudah dekat boleh yah..??" pinta ___
"Eh...terserah nona saja..."
"Horeeee....ayo Keiza kita ke rumahku!!" Kata ___ dengan semangat sembari menarik tangan Keiza.
"Aigoooo....nona___ jangan lari nanti nona bisaa..."
sebelum Seung Ri menyelesaikan kata kataku tiba tiba ___ terjatuh (karena keserimpet kakinya sendiri)
"Ah...nona___!! tidak apa apakan??" Tanya Seung Ri.
"I....Iya kok aku gak apa apa..."
"kau itu tetap ceroboh seperti dulu ya?!"
"Keizaaaaaa.....apa maksudmu sihhhh...." tanya ____
"Hahahahaha....aku cuman bercanda kok kenapa sih serius amat..."
sesampainya di rumah.
"Selamat datang!!" Sapa Minji.
"Min Ji...tolong bikinin teh seperti biasa ya ntar anterin ke kamarku sama Seung Ri ah..."Kata____sembari bebisik.
"Baik nona" sahut Min Ji.
"Seung Ri ah tolong ya titip tas-ku!!"
"I...Iya!!" *poor VI*
"Kita tunggu di kamar ya Min Ji...." kata ___ sambil menarik Keiza ke kamarnya.

"Enggg...Min Ji!!"
"Ne? Ada apa oppa??"
"Mereka itu teman sejak kapan??" Tanya Seung Ri.
"Ohhhhh...mereka itu teman sejak kecil oppa!! Ayahnya tuan Keiza itu relasi bisnisnya ayah nona____." Jelas Min ji.

Seung Ri's POV:

Ohhhhh....
jadi dia teman dari kecilnya nona ya???
bodohnya aku bisa berpikiran hal yang negatif tentang
dia...

"Oppa!!"
"Mwo??" Tanyaku.
"Nih,pesanannya nona!! kan nona mau di antarin tehnya sama oppa..."
"Oh,ya gomawo Min ji..."

ketika aku hendak menuju kamar nona.
di lorongnya lagi lagi aku merasa di awasi lagi.
tapi entah kenapa feelingku merasa bahwa jumlahnya bertambah.
apa ini hanya perasaanku saja ya??
benar benar membingungkan....

setelah aku menletakkan teh di meja teras kamar nona.
aku hanya mengecek di sekitarku tapi tetap saja tidak seseorang atau sesuatu yang mencurigakan.
Mungkin benar perasaan yang tadi itu cuman perasaanku saja...

Akupun hendak kembali ke kamarku.
ketika aku sedang menelusuri lorong tiba tiba aku mendengar suara
nona berteriak akupun segera berlari kembali ke depan kamar nona.
tapi ketika aku hendak membuka kamar nona terkunci.
bagiku ini aneh tidak biasanya nona mengunci kamarnya.
akupun mencoba memanggil nona tapi sayangnya tidak ada reaksi apapun dari nona.
karena aku takut sesuastu yang buruk terjadi pada nona,akupun akhirnya mndobrak kamar nona.

Aku sudah mendobrak dua kali tapi pintu itu tetap tidak mau membuka dan bahuku mulai sakit gara gara ngedobrak pintu.
ketika aku mendobrak untuk yang ketiga kali,akhirnya pintupun terbuka dan di dalam kamar nona aku melihat sesosok yang tak ku kenal, tapi bila kulihat dari posturnya tampaknya 2 orang cwe dan seorang cwo dan nona di sekap oleh yang cwo.

"Seung Ri ah!!!!!"
"Nona____!!!" kataku.
"Maju selangkah nyawa nonamu ini akan terancam" ancamnya.

Dalam diriku sebenarnya aku mulai panik.
Tapi,aku berusaha tetap tenang supaya aku tidak melakukan hal sembrono yang bisa mengakibatkan sesuatu yang berbahaya.

"Mau apa kau dengan nona ___??" tanyaku.
"Bukan urusanmu!!!" katanya sambil mengeluarkan pistol.
dan pistol itupun di arahkan padaku,akupun makin terdesak.

"Seung Ri ah!!!" teriak nona ____.
aku tahu sebenarnya nona kahawatir dengan keselamatanku.
tiba tiba ketika aku melihat ke arah bufet,terdapat candlelier yang biasa di pakai bila tiba tiba mati lampu,aku mendapat ilham cara untuk menyelamatkan nona.

akupun menggeser tubuhku ke samping supaya aku lebih dekat ke bufet.
dan aku mencoba untuk meraih sakelar.
aku mematikan sakelar supaya suasana menjadi redup.
ketika sudah kumatikan akupun segera menengdang bufet dan ketika candlelier itu terjatuh sebelum jatuh ke tanah akupun segera menendangnya ke arah cwo tersebut dan menyuruh nona untuk menunduk.

tiba tiba terdengar suara ledakkan pistol dan tiba tiba bahu dan lenganku terasa panas sekali.
dan hal ini juga membuat limbung dan terjatuh.
aku pun hanya mendengar suara nona berteriak memanggil namaku.
Kamr nona yang yang redup tiba tiba menjadi gelap.

Apakah yang terjadi dengan Seung Ri???
Bagaimana dengan orang yang tidak di kenal itu??
dan siapa mereka sebenarnya??

##########################To Be Continued###################

Holaaaaa....
part 2 selesai!!
bagaimana dengan part 2 ini...
berusaha memasukkan adegan yang mendebarkan...
well,gue dapat ide Seung Ri yang ketembak dari intro
yang Strong baby di konser Big Show 2010.
Jadi ingat pas nonton kaget banget tiba tiba ketembak.
kepikirnya TOP yang nembak*keingat IRIS soalnya*
ternyata bukan...
ahhhh,pokoknya keren bangeeetttt.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar