Sabtu, 18 Desember 2010

Gaming again~~!!! (Tutorial of Monster's Galaxy)

Hoiiiii....
lama gak ngepost jadinya....
UAS sudah selesai so tinggal tenang...
yah walaupun gue ada masalah dengan Bahasa Arab tapi lupakan saja...
Okay Long time not post about game...
apakah maniak game gue sudah hilang??
gak tetep kok...tapi sekarang malah lebih ke game di FB...
hohohoho....
Okay,today i want share something new game called:

MONSTER'S GALAXY

gue harap gue adalah blogger pertama yang nge-post tentang ini!!
untuk ceritanya dari awal udah seru....
kali ini gue akan kasih tahu beberapa step awalnya...
ketika masuk akan ada intro yang memperkenalkan kalian dengan konsepnya ada skipnya sih di pojok kanan bawah tapi klo gue saranin lihat dulu deh karena itu yang bikin gue tertarik.
Setelah itu kalian akan di tunjukkin beberapa Zodiac yang berfungsi sebagai jenis dari MOGA (Nama hewan dalam game ini),jenisnya sih terserah kalian boleh cocok dengan Zodiac kalian (Kayak gue yang milih Taurus) atau Zodiac pacar lo juga boleh pokoknya bebas karena lebih mengutamakan strategi team MOGA sih...
klo kalian mau tahu MOGA pertama saya...
ini dia:




Yang kayak gini bisa didapat di Taurus...*Ultah gue 15 Mei*

Nanti akan ada intro lagi oh,ya hampir lupa untuk MOGA nya bisa di ganti kok namanya so,don't worry....
lalu nanti akan ada tutorial game ini,perhatikan saja trus nanti akan ada cwe klo gak namanya NOVA dia adala MOGA Master di dalam game ini dan kita di sini posisinya sebagi MOGA Rangers..

Di sini tingkat keseruan gue bagi gue adalah dimana kalian bisa menangkap MOGA yang kalian suka...gak tahu deh apa wajib semua ato gak tapi ya tetep aja bagi gue itu seru...
Tapi di sini entah cuman perasaan gue ato memang mereka dapat konsep yang sama mirip dengaaaannnnn....
RAHASIAAAAAA......!!! *gubrak*
Coba sendiri deh pokoknya seru...
sori gue cuman tutorial awalnya aja ya klo selanjutnya kayaknya mudah untuk di pahami kok...just try it guys...
Oh,ya for more information click this link:

http://www.facebook.com/album.php?aid=49835&id=129748227041755&ref=mf#!/apps/application.php?id=129748227041755

See You @ My next Post!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar