Jumat, 10 Desember 2010

FF: Love is on spring wind #1

FF pertama gue yang tentang cinta!!
hohohoho....juga FF pertama yang gua bikin dengan tokoh utama artis lain!!
This is my special gift for my best friend~~~
Semoga dia gak kebanyakan nosebleeding deh!!
*Ingat ingat gak usah ngebash klo kamu itu antis dari artis yang gue pake!!*

Cast:

  • Park Rin Rin

  • Ok Taecyeon

  • Kwon Seung Jae

  • Seung Ri

  • Tae min

================#####===========


Annyong,Rinrin imnida!!!
Hari ini hari pertamaku di sekolah ini...
aku murid pindahan dari luar kota karena mengikuti tugas ayahku bekerja di kantor.

"Nah,Rinrin..."kata kepala sekolah."hari ini kamu akan di antar oleh ketua OSIS,kamu tunggu di sini sebentar ya..."
Lumayan lama aku menunggu di ruang tunggu kepala sekolah.
Hingga,seorang cowok dengan rambut agak urakan(?) namun tetap berpakaian yang rapi. mendatangiku sebelum dia menyapaku dia agak merapikan rambutnya sendiri.

"Annyong,kamu pasti anak baru itu ya??" Tanyanya.
"I...Iya..."Jawabku.
"Mari aku antar kamu ke kelas..."
akhirnya aku diantar olehnya,di jalan menuju ke kelas tiba tiba rasanya
suasananya jadi agak aneh...entah mungkin dia ingin memecah suasana ini
tiba tiba dia bertanya,"Eh,nama panjangmu siapa??"
"Namaku Park Rin Rin!"
"Ohhhh...nama yang bagus!!By The Way,Taecyeon imnida...",Katanya.
Tiba tiba ketika dia memuji namaku dan mengatakan namanya padaku
aku merasa jantungku berdebar debar...
apa ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama??

Sesampainya di kelas,Taecyeon mengetuk pintu kelas...
"Oh,Taecyeon?? Ada apa??"
"Songsaenim ini saya mengantarkan murid baru..."Kata Taecyeon.
"Aigooo...kamu pasti anak baru yang dari luar kota itukan??" Tanyanya.
Aku mengangguk.
"Gamsahamnida Taecyeon-ah..."Kata Songsaenim tersebut.
"Aku tinggal dulu ya Rinrin-sshi.."kata Taecyeon berbisik di telingaku.
Akupun di antar masuk oleh Songsaenim ke dalam kelas...
"Anak anak harap tenang!!",Katanya tapi kelas dalam keadaan berisik.
"ANAK ANAK APA KALIAN BISA DIAAAAAMMMM???" katanya setengah berteriak yang membuatku kaget. Akhirnya anak anak dalam kelas itu diam.

"Nah,hari ini kita kedatangan murid baru dari luar kota nah, silahkan memperkenalkan diri.."
Akupun segera memperkenalkan diriku.
"Nah,Rinrin kamu duduk di sebelah Seung Jae ah ya...nah,anak anak ayo kita lanjutkan pelajaran buka buke cetak kalian halaman 36..."Akupun segera duduk dan mengeluarkan buku milikku.
"Annyong,Seung Jae Imnida!! Yang ini Seung Ri dan yang itu Tae Min..."
"Annyong..."Kataku.
"Manaseo Bangaseumnida..."Kata Seung Ri dan Tae Min berbarengan.

Tiba tiba...
"Seung Jae ,Seung Ri,Tae Min....kalian jangan bercanda ya pas saya sedang menerangkan!! Kalian jadi murid jangan sok tahu yahh...." katanya dengan nada sedikit marah.
"Ahhhh,bagus kita di marahin lagi deh sama Hee Chul Songsaenim..."Kata Tae Min
Aku hanya tersenyum.

(Author : Pasti kalian gak bakal nyangka!! ^^")

Pada saat istirahat aku dan Min Ah pergi ke kantin sementara Seung Ri dan Taemin Entah kemana.....
"Eh,Seung Jae sshi,aku boleh nanya gak??"
"Mwo?"
"Taecyeon itu ketua OSIS di sekolah ini ya?" Tanyaku.
"Bukanlah,ketua OSIS di sini itu Ji Yong ie...memang ada apa??"
"Kok tadi aku di antar ke kelasnya kok sama Taecyeon ya?" Tanyaku heran.
"Waddduuuuuuhhhh...si Ji Yong-ie dia madol lagi dah??" kata Seung Jae dengan muka yang bete.
"Kenapa Seung Jae sshi?? Si Ji Yong madol dari tugas lagi?? Beuuhhhh...kumat dah tuh penyakitnya..." Kata Tae Min yang muncul bersama Seung Ri.
"Gitu deh!!"

"Seung Jae,kita cari tempat yang sepi yuukkk....aku mau bicara sesuatu denganmu.."
"Ohhh,ayo...ayo!! Eh,kita berdua duluan ya??" Kata Seung Jae.
"Ne ? Kelas kan belum masuk ? Ngapain ?"
"Hehehehe...ada deeehhhhh!!! Namja gak boleh ikut...Ini masalah antar Yeoja aja.."
"Bahkan Namja yang tampan seperti aku ini ??" Kata Seung Ri yang narsisnya mulai kumat lagi.
"NARRRRRRSSSSSIIIIIIISSSSS!!!!"Teriak Seung Jae dan Tae Min bebarengan.
Seung Ri hanya cengengesan
Aku dan Seung Jaepun mencari tempat yang aman...
setelah itu mulai saja aku menceritakan tentang perasaanku pada Taecyeon...
"Rin rin sshi apa kae benar benar suka?" katanya dengan ragu.
"Iya,aku gak tahu kenapa tapi tiba tiba aku memang merasa demikian..."
tiba tiba wajah Seung Jae mulai ketakutan...
aku mulai kebingungan...kenapa raut muka Seung Jae tiba tiba berubah ??

########### To Be Continued ##########

Hueeeehhhh....
selesai part 1 nanti dilanjuttin part 2 nya...
sejujurnya alur ceritanya udah panjang banget tapi
karena gue takut terlalu panjang kalau di bagi jadi dua mungkin nanti akan kubagi jadi 4 bagian atau mungkin bisa lebiihhhh...
yah hanya tuhan yang tahu....^^ *Gaje.co.kr*
Seung Ri mengeluarkan sifat narsis-nya..wkwkwkwk....
Oppa...oppa...
jadi ngegemesin!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar