Sabtu, 08 Januari 2011

My New Post!!!

Heaaaa....
Nih Blog masih ada di jaman 2010....
yaaahhhh,gak tahu kenapa kemarin tahun baruan gue bawaannya maleeeesss banget...
behh,klo bisa di bilang suram yahhh...bisa kali ya...
ugyaaaa....
ini deh akibatnya klo gak posting di tahun baru *apa hubungannya??*

Sudah lupakan saja....
Oh,ya hari ini baru ambil raport...#sapayangnanya
Dan yah udah masuk ke dalam target gue...
walaupun ada yang nyangkut satu...(hebatnya sih bukan Matematika)
Gue harap gue bisa terus ngisi nih blog tanpa menganggu sekolah karena gue suka aja nulis....
yah,termasuk bikin Fanfict yang penuh dengan imajinasi gila gue...
walaupun ada masalah dengan jam OnLine gue yang berkurang tapi gue harap gue tetep bisa...
Okay..Okay...

Ups kayaknya gue curhat colongan nihhh...
hahahaha...
see you @ My Post!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar