Sabtu, 27 November 2010

Next Week is A Crazy Week~~~!!!!

Helaaaaa.....
post seperti biasa lagi setelah tadi gue ngelengkapin Fanfict gue...
hohohohoho....
So,What do you think about my bloggy new looking???
hahahaha.... I LOVE G-RI Couple!!!
The Leader and The Maknae....
hahahahaha....

Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Oh,ya kalian lihat gambar ini di tempat yang biasanya buat tempat gambar Bigbang??
ahahaha...
Yah,gue dapet dari FB...
dan gue edit dengan Glitterfy...
tapi kenapa yang tears???
karena sedang menunggu nunggu Comeback mereka....
hueeee....
Apalagi bagi gue ini first album mereka...(buat gue yahhh...)
maklum baru setahun gue jadi VIP!!

Okaaayyyy....
kenapa gue nulis judulnya kayak yang di atas??
karena minggu depan gue bejibun ulangan...
AAAAAARRRRRRRRGGGGGGHHHHHHHHHH.......
*Stresss*

Oh,ya mana entar tanggal 13 Desember gue UUB lagi...
uooooohhhhhh.....mantap banget!!
gak bisa merayakan ultahnya Seung Ri di twitter dehhh...
T.T
Nasib...nasib...
Gue cuman ikut ultahnya Kwon leader ma Big Bang doaaannnggg...
yang lainnya gak ikut....
mang bukan rejeki kali ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar