Minggu, 04 April 2010

***Crystal Stuff*** (Again!!)

Halooooo......
lama gak post di karenakan laptop ane and only sedang di bawa pergi
kemarin mengakibatkan ya seperti kalian tauuu....lah....
oh,ya ngomong2 udah lama kan R.U.T.H.I gk bahas masalah Film
Lagi??
Apakah makhluk yang suka menelantarkan Blognya ini tidak
pernah lagi ke XXI ??? Gak lah kali ini bakal bahas film ...*Sambil Dengerin NEWS* yang baru aja gw nonton yaitu...



Yuph.....kalian tahu itu???
"Clash Of Titans" of course itu yang gw tonton.....
sayangnya bukan yang ini poster yang gw mau...
maunya yang Perseusnya naik "Pegasus" bukan megang kepalanya "Medusa"
kenapa karena gw lebih suka "Pegasus" daripada "Medusa"

Sinopsisnya:

Ketika manusia tidak percaya lagi terhadap dewa mereka, Zeus (Liam Nesson) marah karena merasa dihina oleh mahluk yang telah ia ciptakan itu. Dalam kemurkaan, hadir Hades (Ralph Fiennes) yang merupakan saudara Zeus. Hades menawarkan bantuan kepada penguasa bumi itu untuk meneror manusia agar mau menyembah sang Dewa kembali. Namun Hades yang merupakan penguasa alam roh ternyata memiliki maksud lain dengan tawarannya itu. Di tempat lain, Perseus (Sam Worthington) yang dibesarkan oleh seorang nelayan, ternyata memiliki keistimewaan yang akan membawanya ke sebuah petualangan yang berbahaya demi menyelamatkan umat manusia. Dilahirkan ke bumi karena sebuah konflik antara manusia dan Dewa, Perseus yang dalam keadaan berduka karena keluarganya dibantai oleh Hades bertekad untuk membalas kematian keluarganya. Namun takdir menuntunnya untuk berjuang bersama tentara kota Argos dan sekelompok Jin untuk mereka mencari cara agar bisa mengalahkan Kraken.

Sumbernya nih gw ambil dari situsnya XXI gw bingung buat nulisnya.....
Oh,ya bagi yang gak suka ma mitos Yunani gak papa yang misalnya gak tau Hades tu sapa
Zeus itu sapa and dll...dst....
Di sini ada sih awalnya yang cerita awalnya....
maklum gw mang suka mitologi Yunani....Unik sih~!
Buat kalian yang suka ma Mitologi Yunani...
Coba deh Nonton....
Okay C U @ Next Post~!

Ps:
Ternyata Di Situs XXI sama aja gambarnya....
ckckckckck....
Tapi akhirnya nemu juga!!
Bagaimana menurut kalian kerenan yang mana??? Btw,gw baru tau kalo ada
"Pegasus" warnanya Hitam...biasanya Putih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar