Senin, 19 April 2010

lolli..lolli...

Yaph,comeback again....
Minggu ini gw liburan tapi tugas sekolah bejibun banget!!
Bukannya ngeluh tapi curhat*Apa bedanya??*.
Tapi gw sengaja nyempetin buat nge-bloggy...
Sekarang entah kenapa gw suka mangginl adek gue dengan "Lolliprince".
Huweeeekkkk.....

Tapi entah kenapa gw suka aja keceplosan ngomong kayak gitu....
Jangan jangan gara gara suka nyannyiin "Lollipop Part 2"...
Kwkwkwkwkw....

Sekarang gw di kolam renang ada tugas baru yaitu "asisten pelatih"
Maksudnya gw sekarang jadi ikut bantuin bokap buat ngelatih ade gw yang cwo biar berani alasannya soalnya gw dah jago walaupun sejujurnya dari diri gw sendiri
gw merasa belum terlalu Jago...

Tadi siang baru aja nonton Yu Gi-Oh
syukur dah untuk segel Hallicarpus(Or Hollicarcus??Bingung dah tulisnya...)
Kagak jadi nyegel Kaiba....
Ugh,takutnya gw endingnya kayak gini si Kaiba(Or kita bilang Seto aja soalnya Kaiba itu nama keluarga) kalah dan hampir mau di segel tapi Mokuba nyelamatin jadinya
Mokuba yang di segel.....
Untungnya nggak ya..... :P

BTW,ada yang nyadar ada sesuatu yang berubah???
Yuph,gambar yang kemarin gambar Kitaro sekarang berubah....
Kyaaaa.....

Kayaknya hari ini cuman itu aja...
soalnya banyak tugas nih....
lanjutin tugas ya~!
Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar