Minggu, 28 Maret 2010

Post Pict Again~!

Heyaaaaa.......
Sekolah gw libur semingggu..di rumah cuman gw yang libur...
Syalalalalala....bahagia gak sih???
Let's Post Much Pict In this poor blog~!
Sebelum gw post banyak pict di sini gw mau makasih banget buat penghargaan
atas blog yang terlantar dan abal ini dari Caniii....
Gak nyangka...huehuehue~!
Sayang gw gak terlalu ngerti caranya....hahahaha....
ternyata gw ada sisi "Gatek"-nya juga ya..hahahaha.....



They're Charismatic Team...especially Byakuya..
wkwkwkwkw....



Gw Nemu ini sebagai Cover pembuka cerita di Naruto Shippuden...
Namanya sih "Izanagi" mantap kekuatannya....
dia senjatanya panah trus panahnya itu bisa ngendaliin pikiran
musuh yang ketusuk ma anak panahnya itu antara Ilusi dan kenyataan
Mantap banget...
ckckckckc....

Oh,ya akhir akhir ini gw lagi suka cari video Konser Big Bang....
apa aja lagunya yang gw suka....
Bahkan ada beberapa video yang gw tonton berulang ulang...ckckck....
Saking terpesonanya kali ya????





Coment Gw:
Waktu pertama lihat gw gak ngeh yang di sebelahnya
Dae Sung. Eh gak taunya Seung Ri...*Cape Deh*
Rasanya gw pingin melakukan "Fangirls Scream"
ahahahaha.....
Tapi cuman itu yang paling aku suka dari semuanya yang pernah gw
lihat....



Sori Numpang nambahin pict aja...maklum dah lama gak cari pict anime...
jadinya gitu deh....:)
Habis semuanya Imut..
(apalagi G Dragon ma TOP~!)

CU @ My Next Post....
Everybody....
*Klo gw sempat post sesuatu di sini~!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar