Minggu, 25 April 2010

Post amat sangat terlalu...

Dear all,
kenapa gw begitu...
karena jam di desktop laptop gw menunjukan jam 2 pagi....
Mantap??
Gw gak tau nih jam di Blogger bakal menyatakan jam berapa..
but that's the truth di laptop gw...
besok back to school tugas sejujurnya udah selesai tapi belum di print
*Jujurnya...*
soalnya ada yang gak ngeh ma kelompoknya...keki nih gw!!
tapi klo tugas isi,dll,dst dah selesai...

Oh,ya nemu situs nih di Kaskus *Pembaca setianya*

http://flightsimx.archive.amnesia.com.au

Lumayan buat gw yang kadang Imsonia kayak gini...
isinya coba dulu dahh...
Tapi gw curiga jangan jangan begitu kalian lihat
langsung bilang "MKKB"!!
Coba dlu ketagihan gak di tanggung ma gue...
(Gue juga suka soalnya!!)
Laptop gw ini sempat erorr mungkin gara-gara di Sleep?!
maksudnya kagak di Shut Down gituuu...
Dasar nyebeliinnnn......
Untung back to Normal again klo nggak gw pusing sendiri nih!!

Jadi Liburnya cuman tinggal beberapa jam lagi nih...
*Lebay Mode: On*



Are he an angel???
Answer: Yes

(Itu gambarnya Ryo Nishikido personilnya NEWS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar