Minggu, 25 April 2010

Morninnnnggggg.....

Morning World~!
Imsonia gw bawa masalah di marahin ma nyokap...
walaupun gak sampai mukul sih hehehehe...
(Iyalah!!)

Tapi bisa juga gw tidur walaupun cuman bentar...
gini deh gw klo siang siang tidur selalu biar siangnya jangan tidur
tapi pasti gak berhasil deh....
pernah sih tapi kerjain pr malah gak semangat(Terkantuk kantuk)

Tadi gw agak shock sebentar karena tiba tiba hardisk gw
gak bisa di buka mana ada data gw di situ mulai dari lagu,gambar,dll.
Uh,untung gak kenapa kenapa....
mungkin nih komputer sebel kali ya ma gw...
hahahahaha....

Yuph besok back to busy Monday...
bakalan amat sangat jarang Update lagi nih...
(Di akun yang gw punya)



Eh,gak pada kasihan apa sama Kisame...
Kaihan di timpa segitu banyak orang....


Sebenarnya ini gambar dah lama gw punya....
Duh,gak tau kenapa ya kok gw search di Mbah Google gak banyak yang menarik hati
Kadang malah komputer gw setiap mau cari erorr!!
T__T'

Huwaaaaaahhhhhhhh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar