Minggu, 28 Februari 2010

Posting...and posting before midtest~!!!

Huwaaaa.....kangen post in here my cool bloggy.....
hahahahaha....sori gw dah lama gak post....
nanyain soal kabar gw dengan aktivitas gw sebagai Bendahara...
gak pa pa baik aja....sempat mood gw drop but sekarang dah baikan.....
Sori ya kalau kalian jadinya bosan baca Bleach Fan Made gw yang Freak *Maybe*.
Hahahahahaha.....

Gw sekarang bahagiaaaaaa......bangettt.....gw berhasil berenang..yaaaaaayyyyyy!!!
*Yang lagi baca pada diem*
Maklum belum pandai berenang nih...hahahahaha.....rekor...rekorrr....
gw pokonya jadi bahagia sejadi-jadinya.....

Oh,ya hr senin Midtest....duhhhh.....perasaaan cepet banget ya...
Kadang gak merasa tau tau besok UTS aja.....trus entar naik kelas 9!!
*amiiinnn*
Hidup itu klo gak di hitung gak merasa ya???
Hmmmm......

Ahhhh....jadi melankolik begini.....hahahahahahaha.....
C U to all my bloggy~!
Doain biar dapat nilai bagus buat UTS.....
hehehehehehe~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar