Kamis, 11 Februari 2010

Bleach Fan Made

A yo smua......
setelah gw istirahat dari ya kalian tahu sendiri lah dari post sblumnya.....
akhirnya gw bsok masukk....haaaahhhhh...nanggung gak sih??
Gw sih biasa ja.....
O,ya hari ini gw mau tulis yang gw kemarin lupa tulis....tapi kenapa Fan Fiction???
apa gw dah gabung dengan akun ini??
Hehehehe gak kok gw aja lupa (baca: gak tau) alamatnya apaan....
Ini ada hubungannya ma PR Bahasa Inggris....

mau tau seperti apa??
Ini dah termasuk soalnya loh....(Situation = Soalnya)

Situation 1
You're in a Camping Site with you friends at night.some of your friends are preparing twigs to make campfire. You offer them matches. what do you say?

Jawaban gw:

Ishida: Hi,Need a matches?
Kish: No thanks i have it.

Ya, ampun ini percakapan paling singkat yang pernah gw buat......parah dah padahal gw bisa ngarang-ngarang buat yang kayak ginian.....kagak kepikiran......

Situation 2
Your friend likes your keyrings. He/She thinks they are very cute. You offer it to your friends cause you still have other keyrings at home what do you and your friends say?

Jawban gw:

Hinamori(H) : What a nice keyrings you have Inoue?
Inoue(I): Thank you its very nice of you.
H: From where you get this all?
I: Some from my sister. Do you want one of this keyrings?
H: Really?
I:Yeah,you can have it. I have another.
H:Thak you.
I:You're welcome

Setelah gw baca gw baru inget klo Inoue gak punya saudara cwe ya?? ada juga Kakak Cwo-nya (Iya kan? Sori klo salah.)

Situation 2

Your bring some sandwich to the school. At lunch time,you offer it to your chairmate. Your chairmate refuses it,cause he/she also brings food from home. What do you and your chairmate say?

Jawaban gw:

Hitsugaya (H): Hei Byakuya want some of my sandwich? it to much for me.
Byakauya (B): No thanks.
H: Why??
B:Because i also brings food from home. I'm sorry.
H:Oh,i see. Nevermind.

Gw waktu kerjain yang ini kebayangnya Rangiku bikinin bekal spesial buat Hitsugaya tapi sayangnya Rangiku lupa klo Hitsugaya gak terlalu banyak porsi makannya....tapi sayangnya dia bikin agak berlebihan sedikit. Jadinya di tawarin deh ke Byakuya.
Ngakak juga sih ngebayanginnya!! Tapi jangan salah justru dapat pujian dari guru soalnya mncerminkan orang yg kagak mubaziran.....
iyalah,Hitsugaya......!!!!!

Huaaaahhhhh.....ngantuk nih!!!
Talk to you later my Blogs......C U.........

Ps:
Sori klo ada bahasa inggriss gw yang salah......
ato jelek ya!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar