Kamis, 11 Februari 2010

After from SALAM.....

Yo....smuanya setelah tiga hari gak post *Padahal klo hr sekolah juga gak ngepost* akhirnya ngepost....sebenarnya gw mau ceritaiin tapi masalahnya adalah takutnya da adek kelas yang baca so namanya gak seru lagi mending yang dah pernah ikut dlu waktu SD klo yang blum??
Karna itu gw hanya tulis Kesan gw perhari.....

First Day!!
Pas first day gw bner2 Miss my Cigombong so much.....gw jadi mengenang masa-masa SD dulu.... gyaaaa.....kesan hari pertama gw adalah Kangen.......

Second Day!!!
Second Day ini gw bahagiaaaaaa......banget akhirnya rekor Wall Climbing pada saat SD terpecahkan....gyahahahaha.......rekor SD : 40 poin......rekor SMP: 60 poin!!!
iya klo ada yang beranggapan itu gak seberapa atau jaraknya terlalu dekat gak pa2 sih karena itukan hasih usaha gw....buat gw keren....

Third Day!!
It's Hiking Time.....gw senang banget rasanya Adrenalin gw terpacu rasanya walaupun sebenarnya gak Ekstrem amat amat....tapi ya begitulah....

Oh,ya Soal boneka Sasuke...kok jadi gak berguna ya????
Maksudnya bawa itu buat pengganti guling gitu tapi malah gak enak....ckckckckck.....
Kacau dah.....
Tapi satu hal yang pasti gw belajar banyak hal bagus di sana semoga bisa membantu gw sebagai bendahara....amiiinnnn......

C u @ my next Post!!!!

ps:
Tampilan Blogger & Facebook gw back to normal again....
walaupun suka erorr lagi.....
tapi gak papa lah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar