Minggu, 14 Februari 2010

Bleach Fan Made #2

Yo....back post again~!
Karena gw gak bisa tidur akhirnya gw nge-post aja deh!!
Oh,ya masih ingat percakapan post kemarin antara Byakuya dan Hitsugaya???
Yuph,kali ini gw bakal lanjutin ceritanya tapi gak pake bahasa inggriss sih....

Cerita Sebelumnya:
Rangiku bikinin bekal spesial buat Hitsugaya-Sandwich-tapi sayangnya Rangiku lupa klo Hitsugaya gak terlalu banyak porsi makannya....tapi sayangnya dia bikin agak berlebihan sedikit. Jadinya di tawarin deh ke Byakuya

Next:
Setelah Byakuya nolak gara-gara dia bawa bekal *Di bikinin sama Rukia*,akhirnya dia berencana nawarin Ichigo dkk. di perjalanan ke kelasnya Ichigo(Dalam FanFict gw mereka beda kelas)tiba-tiba waktu serasa berhenti entah apa gara-gara Espada atau apapun itu *Mang Espada bisa gitu ya??* tapi yang punya tekanan roh yang tinggi bisa ngerasain dan tiba-tiba jendela lorong terbuka dan....

"Hai Hitsugaya!" kata sebuah suara.
Hitsugaya dah ada feeling buruk yah soalnya kalian mau tau siapa yang manggil??
mau tau?mau tau? *Lebay mode: On*
"Huh,Aizen ya?" *Berusaha Santai*
"Hahahaha.....kau sudah tau pantas kau jadi kapten!"
"Baweeelllllll......ngapain lu ke sini" *Mood-nya berubah*.
"Gak ngapain-ngapain...." *Nyantai*
Hitsugaya ngeloyor *Duh bahasanya* pergi begitu aja....Aizen cuma terdiam merasa di kacangin.....(wuakakakakak mang enak~!)

Sesampainya di kelasnya Ichigo....

"Kenapa wajahmu begitu hei Toushiro~!",Tanya Ichigo
"Kapten Hitsugaya" *Gw suka di anime pas dia ngomong kayak gini ke Ichigo*
"Tampaknya sedang sebal ya??kelihatan banget tuh."
"Terserah saja...."
"Ngomong-ngomong kau membawa apa?"
"Oh,ini kalian mau?"
"Wah...wah...tumben nih biasanya pelit." Canda Ichigo.
"Terserah kau mau apa tidak??klo gak mau ya sudah gak apa-apa."

Sebelum Ichigo berkata ya atau tidak tiba tiba jendela terbuka lagi....
Hitsugaya,Ichigo,Inoue,dkk melihat ke arah jendela.
Dan....to be continued....
huehuehue.....

sori gak gw lanjutin gw stuck sampe situ blum da lagi....
kalian mau tau tidak kenapa gw bikin percakapan antara Aizen ma Hitsugaya kayak gitu?
soalnya gw baca di Mangasroom. ( http://www.mangashroom.com )
nyebelin banget Aizen dah di tusuk ma Hitsugaya...eh,kenapa malah tukeran sama Hinamori.....kan Hitsugaya jadi shock tau.....
Dan jangan salah Hitsugaya ampe bilang klo dia rela kehilangan jabatan kaptennya asal bisa bunuh Aizen....
Huaaaaaaaa.......Aizen Nyebelin!!!!!
Jadinya gw bikin gitu deh~!!*Revenge Fangirls*

sebenarnya aku juga kesal hari ini soalnya USB gw entah kemana rimbanya mau gw cari sampai ketemu klo kagak kan berabe ini....ada tugas sekolahnya~!
*Selain karena Aizen*
Dah,ah tunggu ya part selanjutnya and doain semoga USB gw ketemu *amiiinnnnn*
C U @my next post!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar