Minggu, 14 Maret 2010

Back Post again~!

A~yo smuanya!!!!
Huahua....R.U.T.H.I is back......!!!
bahagianya bisa nge-post lagi hehehehehehehe......kangen
with this poor blog~!

Sori kmarin pingin banget nge post tapi badan gak bersahabat...
bukan sakit tapi lebih tepatnya kecapekkan...ckkckckc....
kemarin ja bangunnya JAM SETENGAH 12!!!
ampe nyokap gw marah....

Oh,ya karena setelah gw lihat Blog ini agak terasa sedikit boring tanpa
gambar....okay today let's post some pict in this Blog!!!



I called it Hitsufox~!
Wakakakakakak.....but isn't he still cute guys???



Waktu pertama kali gw nemu gw ngakak nih....
hahahahahah....Tawanya Gin kok jadi "KUKUKUKU" ya??
Kayak Kururu....



OMG,Naruto benar2 berubah 180 derajat euyyyy.....
Sasuke terasa banget jenius ma cool-nya~!
Walaupun sejujurnya feel gw ma sasuke yang sekarang NETRAL....

Sebenarnya sih akhir-akhir ini malah cari gambarnya gambar BIG BANG melulu
jadinya gak sempat cari yang Anime Deh~!
Oh,ya Gw seneng banget loh ngederin lagu bigbang yang Lollipop part 2
kren abiezzzz~!CF-nya LG Cyon Lollipop 2 juga~!*Berkali kali di tonton*
Ya ampun Seung Ri Imut bangetzzzzz.....gak nahan~!!!

Loh kok jadi ngomongin Lagu ya?!Ayayayayayay.....
Gara gara ngantuk nih!!!
akh,tidur dlu ya....
Bye my bloggy~! CU @ My Next Post~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar