Minggu, 16 Januari 2011

Plagiator or.....

Yeahhh....kenapa gue menulis judul demikian....
It's simple guys...yang pasti bukan karena abal band yang jelek...
(baca:Mosquito band)

Well,ini soal SM*SH!!
Yah,gue rasa kalian gak asing lagikan...
Klo boleh gue katakan sejujurnya gue adalh "ANTIS"-nya...
bukan karena gue benci ma artis indo...
tapi gak suka sama konsep mereka yang mirip ngakunya sih terinspirasi tapi kok banyak miripnya....
well,guys!! butuh bukti ??



Crevid: IFadelun @ YT

Gue harap sm*shblast lihat ini dulu biar gak ada cekcok sama KPop Lovers...
Jujur ada hal yang sama dengan pikiranku...
gue udah nonton tuh video dan #nyesekbanget ternyata yang pirang itu niru banget ama Bang Ji Yong di Heartbreaker dan pas banget sama Feelingku...-_-"



Yah,klo dari foto yang gue kasih di atas mungkin ada dari kalian gak yakin...
tapi coba kalian tonton aja videonya...
ada kok...Serius deh #nyesekbanget terutama bagi biasnya GD,VIP ma Applers...
*Gue semua itu...*
Parahnya ada yang mrip Bonamana sama Sorry Sorry -nya SuJu lagi..
Trus ada lagi tapi ini dari temen gue tentu dengan versinya...
yah gue sih setuju aja dua duanya tapi serius deh #nyesekbanget video pertama....

Versi teman gue yang juga K Pop Lovers:



Crevid: Mscha @ YT

Yah,sebenarnya kalau mereka punya konsep sendiri yah...
gak bakal jadi sasaran amukkan (?)....
Well,sampai mereka punya konsep sendiri...
Saya akan jadi Antis...
So,I'm sorry to my classmates which she is a sm*shblast...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar