Sabtu, 15 Januari 2011

High High....I'm so high...High High Up in the sky....

A Yoooo.....
Updating my bloggy again~!! :)
Kyahahahaha....Sengaja banget judul post potongan lagu "High High"!!
Yahhhh,lagi lagi gue dapat tambahan les...
udah deh FF di blog gue ini gak bersambung sambung....
*Poor Me*

Padahal FF gue yang "Love is On Spring Wind" itu
draft-nya udah selesai loohh... -___-"
Yah,tinggal menunggu lanjutannya aja...
Padaal,temen gue yang jadi karakter utamanya udah tau sampe endingnya..
yah sudahlah.....

Btw,My Bias Magnae a.k.a Seungri(Our Combat butler#plak !!) akan merelease single-nya..
Aigooooooo,padahal gue baru lihat teasernya doang tapi udah jejeritan setengah mati...Aisssshhhh....serius deh....tatapannya beuhhhh....Melting langsung....
wkwkwkwk.....

note:
Sori ya...
gak ngasih videonya bukannya pelit...
tapi takutnya gak bisa di putar....
soalnya udah di blokir supaya gak bisa di putar sama YG Ent-nya!!
Mianhae....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar