Kamis, 19 Juli 2012

After A Long Time of Hiatus~~

Yup,Annyeonghaseo Ruthi Imnida~~~
Akhirnya gua balik nge-blog lagi...
Hahahaha....klo gua baca post lama kerasa banget ya SMP-nya...
Yup,gua terakhir post pas sebelum ujian nasional...
Lama banget-___-"

Okay,Anyway sekarang gua sudah sah menjadi seorang murid SMA...
tapi ide sarap gua soal FF tetap gak berubah sejak diriku mengenal dunia per-KPOP-an...
(Apa Hubungannya!!)
Malah di SMA gua menemukan partner untuk bersarap ria...*tawa iblis*
walaupun gua belum menemukan partner sarap yang ber-main fandom VIP
tapi yah,oke lah gak apa apa...

Anyway,gua sekarang lagi senang....
serasa mimpi...serius loh serasa mimpi....
Knp??? Karena...

GD's Twitter

Yup,MY ULTIMATE BIAS HAS A TWITTER ACCOUNT and it has verified by Taeyang
( @Realtaeyang ) !!! Feel Like Dreams Come True :'D



Sekarang gua bukanlah seseorang yang gak bisa mention Bias gua karena dia gak punya Acc Twitter~~
Biasanya Gua cuman bisa lihat GD's Me2Day update sekarang gua pun bisa lihat GD's Twitter Update just like Taeyang :D
Ah,gua hanya sedang terlalu bahagia...
akhirnya gua gak hanya bisa mention Taeyang but Also My G Leader~~ :*


I LOVE YOU TOO OPPA~~~
NADO SARANGHAEYO~~ :*

And Welcome on Twitter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar