Jumat, 05 Agustus 2011

[About] My Bias's Post :p

Annyong!!!
hari ini post spesial karena gue pasti gak bakal bisa post lagi...
Ah, i will miss post something on here :'(
Okay spesial untuk hari ini...kekeke....About my boy twins(?)
SEUNGRI!!#Eh?

[NEWS] Mahasiswa Tampan Dari Universitas JoongAng, Seungri Menyambut Mahasiswa Baru di Kampusnya

Big Bang Seungri memberikan kata-kata penyemangat untuk murid-murid Korea yang akan menghadapi ujian masuk perguruan tinggi.

Orang-orang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk ujian, kalian memiliki 100 hari lagi dari sekarang. Aku harap kalian dapat melakukan yang terbaik dan mendapatkan skor tertinggi,” tulis Seungri di account me2day-nya pada tanggal 2 Agustus. “‘Mahasiswa Tampan’ kembali. Kalian sangat disambut di Sekolah Akting-Universitas JoongAng. Aku baru saja mengeriting rambut,” tambahnya.

Netizens setelah melihat foto tersebut berkomentar:

  • Aku ingin masuk ke sekolah ‘oppa tampan’ berada,”
  • Aku akan senang pergi ke sekolah jika Seungri menyapa” dan
  • Seungri sudah dewasa sekarang!

Di Korea, murid-murid diharuskan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahunan pada Bulan November. Tahun ini ujian jatuh pada tanggal 10 November, yaitu 100 hari lagi dari hari foto ini dikirim. Seungri saat ini berada di jurusan akting, Universitas JoongAng.


Huwaaa....gua juga satu keinginan ama Netizens yang pertama ama kedua....
gyaaaa....tiba tiba gue ngebayangin kalau itu kenyataan....
apalagi kalau gue ampe di OSPEK ama Seungri (Memangnya di Korea ada ya??)
Oh,ini fotonya...gue susah kalau langsung "Copy" #plak


See??
Isn't he really handsome...
Ahhh.....pipinya pingin aku cubit boleh gak??
#dikejarkejarstrongbabies

Take from:

http://bigbangindonesia.tumblr.com/post/8459409398/news-mahasiswa-tampan-dari-universitas-joongang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar