Minggu, 22 Juli 2012

Kuroshitsuji / Black Butler

Ah,long time i didn't post about Anime~
Fufufu~~

Anime yang akhir akhir gua suka adalah


Yup, sesuai dengan judulnya...
awalnya sih baru baca komiknya aja...
hal yang bikin gua suka alurnya sama kostumnya yang gothic Lolita...
Yah,mungkin karena komiknya emang bersetting di era London jaman dulu kali ya??

This is one of Character : Ciel Phantomhive

Awalnya temen gua bilang nih cerita awalnya seru tapi belakangnya agak membosankan...
well,setelah aku nonton gak buruk amat emang sih tapi ceritanya bikin penasaran XD
Tapi sebenarnya ada banyak hal yang bikin gua ketawa terutama....

Cr: As Tagged
Yup Hubungan Grell X Sebastian~~
Yang udah baca pasti ngerti gimana Grell kayak cewek asli (padahal bukan) menggoda(?) Sebastian
sambil bikin Sebastian merinding...
Dan entah kenapa gua suka ketawa lihat adegan kayak Gif yang diatas~ :D
Yah,klo gua jadi posisi sebastian gua akan melakukan hal yang sama ~~
Itu baru satu belum lagi hubungan Robin dengan Viscount...
Ah,pas gua lihat ntu Viscount nge-grepe grepe(?) Robin gua ikutan Geli...
Bagi yang gak tahu Robin sapa Robin itu...

Yup, Ini dia Robin atau gua pribadi lebih suka bilang Lady Phantomhive...
or Ciel yang nyamar jadi cewek...
Isn't he(?) Beautiful?? ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar