Senin, 18 Juli 2011

What's up Guys!! Welcome into my world!! :)

Annyyyyoooonnnnnnggggghhhhhaaaasssseeeoooo!!!
#gaknyante

Akhirnya gue post lagi..kekeke...
Tadinya gue pingin post FF lagi kemarin..
Tapi ya akhirnya karna bokap lagi keluar kota yah..
Jadilah...apalagi Timeline twitter gue isinya "KMW"
Yang di Singapore...gak lihat liputannya deh...
Tapi yah...pas gue coba baca lewat handphone eomma..

Parah langsung deh gue "ENVY" bgt..
Pingin nonton...
Yaahhh...walau tanpa Daesung oppa..
*VIPs pasti tau kenapa*
Tapi tetep...galau banget lihatnya..

Terutama gue pingin lihat GRi momentnya..
Jangan salah loh ada GRi moment-nya tau!!
Akibat ini gue jadi makin "gregetan"...

Semoga klo ada kesempatan BigBang bisa datang ke Indonesia!!
Dan gue udah siapin mental ama duit gue..
Yah,apa artinya kalau mereka datang tapi duit gk ada..
Itusih namanya #nyesek !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar