Sabtu, 09 Juli 2011

Usual post~~

Annnyyyyyoooonnnnnngggggghhhhhaaaasssseeeeoooo!!! #gaknyante
Usual post today!!
Gue harap kalian suka sama Fanfict gue yang lalu....
kekekekeke...

Gue mulai susah deh OL...
akibat adek gue main melulu "Plant VS Zombie" ama "Angry Birds for Google Chrome",sampe sampe gue kayaknya gak buka lagi situs yang gue biasa buka...
Aisssshhhh....

Jadi kemanakah gue selama ini?? *lebay*

  1. Gue tetep Online (Tapi hanya buka twitter -_-")
  2. Ngetik FF
  3. Nonton TV
  4. Kemarin deg degan soal masuk SMA
  5. DAILY ACTIVITIES
Cuman itu aja sih...
gak lebih gak kurang...

#KORBANLIBURPANJANG


p.s:
follow my twitter -> @RuthiGRi
And if you want me to Follow you back....
Don't Forget to Mention me.... :)
*forbidden for SM*SHBlast!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar