Rabu, 17 November 2010

@@@@@Posting@@@@@

Yupssss....
Sekarang ini lumayan liburan yang panjang (?)
dan yahhh...berimbas pada jam OL yang makin panjang...
*laughs devil

Btw,project fan fiction Bleach gue sedang berlanjut...
*lama amat ya??*
Entah apakah bakal melibatkan pembaca atau tidak...
menunggu ilham gitu ceritanya...
*jiaaahhhhh...*

Entah,kenapa gue pingin banget bikin Fan Fict 2NE1...
Melihat belum ada yang bikin yaaaahhhh....
Tapi belum ada inspirasinyaa....
*wish for inspirations....

Btw,gue akhir akhir ini pingin bikin paper model yang kayak
di:

http://bbpapermodel.blogspot.com/

Tapi sayang gue menemukan kendala...
yaitu:

1.Printer *Blum punya*
2.Tempat buat nyimpan

Yah,klo printer sih mungkin bisa di akalin...
tapi klo tempat penyimpanan??
lah,gak mungkin di kamar gue...
(klo kalian tahu kamarku gimana pasti bakal geleng geleng kepala)

Sebenarnya ada rencana mau nyimpan di perpustakaan..
tapi yahhhh....perpustakaannya belum rapi juga masih berfungsi
menjadi gudang (?) !!!

Huaaaahhhhhhh.......
Entah berapa lama gue udah OL-an dari buka FB ampe mempost postingan ini...
Nyokap gue klo tau marah marahh deh dia...
-___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar