Sabtu, 05 Desember 2009

Suddenly Change.....

Yagh,karena bingung mo posting pa lagi akhirnya gw jadi kagak ada kerjaan lagi sebenarnya buat buka-buka blog...
hehehehehe....

Oh,ya kenpa ya tulis judulnya Suddenly Change...mang apa yang tiba2 berubah...
Ahahahaha...iseng banget ya gw...

iya sih gw sekarang pake latar hitam sebenarnya sih bukan untuk ikut2an blog teman
hanya biar cocok aja ama gambar yang dia atas...
Yaph gak salah lagi Itu Naruto n' friends...plus Sasuke...in the black tuxedo...
huehuehue...akhirnya jadi punya perbandingan Neji cakepnya pake tuxedo hitam ato putih ?!

By the way,gak kerasa ya entar film "Harry Potter" dah mau habiezz...
ya iyalah,orang cuman tinggal "Harry Potter:Deathly Halows"...
Jujur aja ya..gw blum baca yang "Harry Potter:Deathly Halows" serius ini..
tapi gw baru inget klo di film sebelumnya gw juga gak bacanovelnya...akhirnyapun gw cengegesan sendiri...

Ah,jadi ingat gw sebel di Half-blood prince...
Draco...kenapa kau menjadi ancur lebur kayak gini...



Masih Lebih cakepan yang Di "Prisoner of azkaban"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar