Sabtu, 05 Desember 2009

Cerita Akhir-akhir ini.....

Yooo...What's Up smua!!??
Hehehe...sorry gak pernah posting di blog kesayangan gw ini lagi...khu...khu....
emmm,bahas apa ya enaknya....
O,ya Site yang akhir-akhir ini gw kunjungi....or...Cerita Nyebelin Akhir-akhir ini???
Huph yagh.....kenapa gw jadi bingung begini....(Frustasi tingkat Tinggi)

Anyway,bicara soal cerita akhir-akhir ini entah kenapa gw jadi kesengsem bwt bli DVD "2012" entah,kenapa jangan2 gw suka banget...
Yah,soalnya jujur aja dariawal tadinya gw bukannya gak mau hanya saja tidak tertarik....
tapi penilaian gw "B" aja deh....
soalnya effectnya sih keren tapi gak tau kenapa (lagi..) jadi ada perasaan takut kayak nonton film horor....(Pdahal blum pernah nonton yang Horor d bioskop...ckckckck...)

Nah bagaimana dengan kalian???
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar