Jumat, 18 Desember 2009

Help i'm addicted...#3

Yahuuu....akhirnya bisa posting lagi...maklum kemarin minggu UAS yang...yang...lumayanlah habis main internet cuman boleh setengah ato gak seperempat jam doang...halah..halah...
Cape dehh....
mmmm...ngomong2 soal Facebook...jadi pingin bahas appsnya...(yang tentunya apps game maklum gamer sejati...hehehehe....)
  1. Pet Society: Ini apps paling pertama yang gw join...hufff...tapi malah dia yang sering terlantar...ckckckck...
  2. Happy Pets: Ini yang kedua...dan ini yang bikin gw bahagia soalnya bisa pelihara kucing tanpa takut ketularan Tokso..hahahaha...
  3. Champions Online: Klo yang ini gimana bahasnya ya???bingung...bingung...
  4. Petville: Sebenarnya sih klo menurut pendapat gw....sama aja kayak Pet Society hanya saja mungkin ini versi 3D-nya....tapi jujur aja ya harga2 barang-barang Petville lebih murah daripada Pet Society...
  5. Islander Beta: Paling2 baru banget...jadi blum bisa menilai dengan pasti...

Ngomong-ngomong ada yang dah pernah buka http://www.narutotown.com/ gak?? cuman nanya aja sih klo gw dah dan keren banget...paling gak gw dah tau Lagu Openingnya daripada Tv...

Iya sebel sih di ulang-ulang trus di Tv kapan majunya kan penasaran....

Tapi ada pengalaman lucunya juga yang sblumnya gw paling penasaran dengan suaranya Tobi akhirnya tau juga walupun yang Versi Jepang...tapi Lucu banget...bahkan ada part yang gw ulang-ulang cuman buat dengerin suaranya Tobi...hahahahaha..... :D

Next Posting will be later guys C U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar