Sabtu, 15 Juni 2013

My Day and My Favorite Rookie Group

Holla!!! *tebar smirk*
Ini post bebas pertama setelah terakhir gua ngepost FF doang (yang gua lupa tag dengan tag FF *Nepok jidat sendiri*)



udah berapa lama gua gak ngepost blog??
gak tau ya mungkin udah seabad #plak
yang pasti masa masa SMA gua gak pernah ngepost lagi...
hiks....

Anyway,di masa masa SMA ini di dunia perkpop-an bermunculan Rookie baru...
yeah,gua tahu mungkin gua sebelumnya suka Boyfriend yang tahun tahun lalu juga termasuk Rookie...
tapi ini beda... Grup ini udah nyantol di hati gua yang kayak permen karet nempel di sepatu(?) oke ini perumpamaan absurd...

THEY ARE....*efek drum*
B.A.P or Best Absolute Perfect....
Anggotanya??


leadernya Yongguk dan maknae-nya Zelo
mereka konsepnya alien dari planet Mato...
yah,gua tahu mungkin gua kudate banget ya??
tapi serius deh ini cuman guanya aja yang nggak sempet post tentang mereka....
Gua mengenal mereka dari WARIORR

entah kenapa penampilan mereka yang lain dimana biasanya (biasanya loh yah!! /no bash) kalau Rookie mainannya(?) mungkin namja yang yah...imut...tapi mereka lain mereka langsung manly cuy....
paling lagu mereka yang CRASH baru deh buat gua aura rookie keluar.

lanjut yang tadi karena gua tertarik dengan mereka gua memutuskan untuk browsing tentang membernya.
dan hal membuat gua seneng adalah.....


yap,choi junhong aka Zelo!!
Kenapa?? Lines-nya....
kelahiran 1996 gak jauh beda dengan admin blog ini!!
gak usah make oppa lagi dong..
yeah.you can say that XD

Sekarang yang tertua bisa lines 90 (contoh : Yongguk )
Seungri-oppa gak bisa dibilang maknae dong??
*ditendang seungri oppa*

Anyway kalau ada yang tanya kenapa gua lama gak post dan gua ngapain aja gua akan menjawab dengan cara...




yah seriusan...weh,gak kerasa mau jadi anak kuliahan....
heungg,aja deh....
belum lagi banyak mood jelek bertebaran gah....




 *kalau perasaan jelek itu sebuah benda*
oke abaikan...

Ohya promote dikit boleh?? #no 
Admin ini punya acc FFn !! Jadi disini sepertinya akan jarang diupdate ne FF-nya
Acc Admin >>>> ArRuSwari96
Ditunggu reviewnya buat karya admin di sana :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar