Sabtu, 30 Oktober 2010

Yo back to post~~~

Holaaaaa....Annyong...Helloooo....
udah lama gak ngepost lagiii...
biasa namanya juga anak sibukkkk....
Iyalah sibuk udah sekolah di tambah PM...
pulangnya serasa habis pulang pas Bimbel...
*bukannya mirip ya??
Untung gak di tambah ma Bimbel klo iya tepar dah gua...

Okay hari ini ngepost apa ya??
sejujurnya gua pingin ngepost tentang buku yang
akhir akhir ini gua suka...
tapi ada satu hambatan...SAMPUL BUKU...
iyaaaa....kan soalnya buku itu belum tentu ada gambar
sampulnya di google images..ya kan??

Oh,ya satu hal lagi gua akhir akhir ini makin malas
nonton Insert...serius dehhh....
penyebabnya adalah gara gara trauma artis Indo
ngatain tanpa sebab yang jelas*curhat colongan
tapi itupun gue taunya dari:

http://eurekalee.wordpress.com/2010/10/16/artis-indonesia-bad-impression/

Baca baca aja iseng...
lama lama gedek aja...

sudahlah tinggalkan saja soal itu...
haaaahhhh...gak nyangka ya perasaan gue kemarin baru kelas 7 SMP...
sekarang mau menuju(?) 10 SMA....hueeee....cepet bangeeetss....
3 Tahun setelah ini gue kuliah....hooohhhh....umurnya cepet banget ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar