Jumat, 01 Oktober 2010

Hidup itu cepat kawannn~!!!

Huaaaaaa.....shock guaaaa....
PM udah tinggal bentar lagiii....di kelas 9 tinggal 8 Bulan...
haaaaahhhhhhh...cepet amat yakkkkk......
rasanya baru kemarin gue kelas 9...
roda kehidupan gue rasa berputar terlalu cepat*bukan kata gua*

Ngomong ngomong tiba tiba kok gue ada sense ato mungkin
perasaan gak enak ya???
ahhhh...tapi katanya klo tu perasaan di bawa terus
entar beneran lagi....

Btw,gue mau bilang sebenarnya gue....
really reallly Big thanks to my Friends...
Ariiiiinnnnn....muachh...muachhh....
*mau meluk tapi di tahan ma Arin*
Thank you for all things that you let me know and share it with me ..
although I sometimes make you want to pinch me :)


Enggg,,sejujurnya gue gak tahu kenapa tapi tiba tiba
gue pingin aja ngomong kayak gini...
jadi rin klo baca jangan bingung yakkkzzz....
wkwkwkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar