Sabtu, 14 Agustus 2010

Di Bulan Puasa ini !! ^^

Huaaaahhhh....
bahagiaaaa...bahagiaaa....
laptop di kuasai sepenuhnya oleh gue hari ini....
biasanya sih adek yang menahan gue supaya gak di pake ma gue!!!

Cara gue cuman gampang aja...
biarin aja dia main sepuasnya nanti klo
dah agak lama merengek sedikit minta gantian,buat adek gue hal itu berhasil sukses
Tapiiiii....yang bikin sebel kenapa modem gue mulai lemot lagi???
jangan jangan adek gue udah ada perasaan gak enak jadinya ngasih ke gue...
T__T

Oh ya kemarin gue dapat rejeki...
yapzz...kalian tahu soal cerdas cermat tersebut...
tadinya gue pesimis aja kayaknya bakalan jadi juara ke empat(Dari empat kelas)
but kenyataan berkata lain *Jiah bahasanya* gue menduduki posisi ke dua...
meskipun senang gue sebenarnya agak nyesel juga sih...
napa ya gue gak baca RPUL selengkap mungkin...
yeah...mungkin gue bisa juara satu...well,bukannya gak mensyukuri tapi
ya nyesel aja...hahaha*tertawa hambar*

Hualah...napa jadi sentimen gini???
Oh ya gua baru ingat sepertinya gua akhir akhir ini jarang mempost
tentang film...*baru sadar*
okay bahas apa ya??
bagaimana kalau Film bergenre Action??
okay...let's start...
kali ini akan bahas tentang...



Yeahhh...
gue baru baru aja nonton ini...
menurut pengakuan nyokap gue film ini di ambilnya dari film seri
jaman nyokap gue*seingat gue* SD ke SMP...
mantap dah...apalagi gue suka banget film action...
awalnya aja udah seru....
apa ya gue bingung....

hehehehehehe....
see you on my another post...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar