Sabtu, 28 Agustus 2010

Crystal Stuff #5

Huwaaaa.....
long time not post in here...
blog gue yang satu lagi terlantarkan *sigh*

Huwaaa...katanya Big Bang ada konser di Singapore...
yaaaahhhh...kenapa gak sekalian Indonesia aja ya??
Sebenarnya sih gak cuman Big Bang tapi BB Korea yang lainnya juga ada..
*lupa siapa aja yang datamh :P*

Yah,kita tinggalkan sejenak dulu bahas bahas soal Big Bang...
Ngomong ngomong gue jadi pingin nonton "Vampire Sucks"
gue pernah lihat trailer-nya di salah satu stasiun TV...
gila baru trailer-nya aja gue udah ngakak...



Gue males nyari trailer-nya..
tapi dari keseluruhan trailer yang bikin gue ketawa
pas EdCull(baca : Edward Cullen)bedakkan pas di awal dia ketemu ma Bella...
*Menurut gue itu caranya dia supaya keliatan kulitnya pucat(*gubrak*)*

Wait...wait..
Edward Cullen lah bukannya dia cuman ada di "Twillight Saga"??
kalian mungkin akan bertanya kayak gitu...
tapi ini memang parody-nya*ato semacam itulah*
Tapi yang paling bikin gua ngakak kenapa ya Jacob malah berubahnya
bukan jadi serigala malah jadi Chihuahua....
*ROFL*

Oh,ya sekalian ada yangin ku share nih...
Dance step buat lagunya bigbang "Beautiful Hangover"~!
Kereeeennnnnn....pingin belajar tapi lumayan susah....
wueheeeee.....



Crevid: wawarookie @ You Tube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar