Jumat, 01 Januari 2010

First day In 2010....

Yeah..ini dia posting pembuka di tahun 2010....hahaha.....tadi malam seru banget!! sekitar gw terang benderang gara-gara banyak banget Kembang api...hahaha...seandainya gw waktu itu foto ya ato gak Video gitu ya....duh,pokoknya tadi malam di sekitar gw hanya ada bunyi dar dar dar aja tuh....gak cuman itu sih acaranya ya paling bakar-bakaranpun ada itu ide nyokap bokap...lumayanlah buat setahun sekali ya gak???
Gw Ol-an ampe jam 2 Pagi mantap banget efeknya yaitu gw di marahin nyokap gara-gara baru bangun jam 12 siang....cakep banget ya!! ckckckck....

duh pas gw cek di kalendar Hp ternyata tinggal bentar lagi ya liburannya ya???haaaaahhh.....males banget....perasaan pingin banget buka buku tapi kenapa rasa malas kayaknya malah nyerang duluan....ow..ow...
huhhh.... T3T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar