Jumat, 29 Januari 2010

Ceritaaaaa.......

Huaaaaa.....kangen ngisi blog yang terzalimi ini......huahuahua....
Engg jadinya banyak yang pingin gw ceritain di sini....
apa ya engg..*Loading lama* oh,ya pengalaman pertama gw jadi bendahara dah di buka dengan pengalaman gak enak yupz di marahin Bu Susi-Wali Kelas-gara gara lupa nagihin GAOTA (Bahasa gampang dan mudah di ingatnya Uang Anak Asuh) gw lupa....duhhh,kacau kacau tapi untung itu minggu minggu lalu jadi yang sekarang sih gak baguskan???

Badan gw 2 hari gak enak sama sekali sampai Bokap & Nyokap mengira gw kena Thypus....
Haloooo........bukannya apa-apa gw masalahnya dah pernah kena....gak enak banget..(Iyalah!!!)
Syukurnya sekarang dah baikan....gw sempat khawatir juga takutnya gw gak bisa ikut tampil di Acara sekolah kan gak lucu klo sakit kayak gitu padahal udah cape cape latihan....ya gak??

Gw sebel....Cerita Minggu lalu tuh gw dan Nyokap pergi ke CBD XXI buat nyari tahu da ga Film yang kepingin...

Mum (M): "Yah kak kayaknya gak da yang bagus...."
Gw (R): "Ada kok!!"
M:"Apaan?"
R: "Akunya mau tapi Bunda gak tau deh...."
M: " Masa? Mang Apaan?"
R: "The Spy Next Door...."
M: "Mang kaka da uangnya gituu!!"
R: " Engg*Ngelihat ke dompet gw dan duitnya kurang dari yang seharusnya* Sayangnya kurang
Tambahin dong!!!"
M: "Udah minggu depan aja kak.."
R: *Manyun dan Menghela Nafas*

Ahhhh....seandainya gw nyimpan duitnya.....arghhhhhhh...stresss.....
Oh,ya C U @ My Next Post baik yang penting ato gak ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar