Jumat, 27 November 2009

Sudah jatuh Tertimpa tangga - -"

Yah emang gitu dasar nyebelin....
Ceritanya kemarin tuh w ada remed ulangan b.indonesia tapi...
yang w ceritain sekarang bukan masalah remed-nya...
trus apanya dong???

okayyyy,Let me tell you guys...

So,ceritanya pas gw dah masuk ke kelas buat remed gw baru nyadar klo lupa beli LJ (Lembar Jawaban) akhirnya minta izin buat ke koperasi beli LJ dan apesnya Tutup tu Koperasi....
Menggerutulah gw dalam hati...
Dan balik lagi ke kelas dan ternyata Cani punya LJ.....
Bwt Cani....Thx a loooottttt karena dah ngasih...^_^

Gak cuman itu sih paginya malah lebih kacau balau lagi...

Jadi,pagi itu gw sedang astik membuka laptop gw dengan maksud dengerin lagu NEWS,Toybox,dan lagu apapun yang Berada dalam USB gw....
pas hampir nyampe ke sekolah w mau cek ada atau tidaknya Pr b.inggris gw di dalam tas
dan gw buka tas itu gw nemuin sesuatu yang aneh...(Gak bukan Alien kok! mang ada penampakan alien di dalam tas??) Kok ada buku cetak IPS Sejarah gw gak curiga siapa tau gw mang teledor lupa di keluarin tadi malam gitu pikirku dan setelah itu fualah betul semua itu buku hari Rabu...(Kejadiannya hari Kamis!!)
Panikkk....

Dah cape ngetik mo main FB dulu ya....
C U @ My Next Posting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar