Minggu, 22 November 2009

Sadly Things....

Huehuehue....hiks...hiks....
Sedih diriku ini....
Ya,iyalah sedih banget Team saman skull gw kalah tapi ada sisi lucunya juga sih!!
(Apanya yang lucu??)

The Story is begin....

Tadi malam gw mimpi yang sangat2 aneh sekali...
Jadi di mimpi itu gw kayak ada di depan papan pengumuman.(Gak tahu papan pengumuman di mana!!) trus ada kayakpengumuman gede karna penasaran akhirnya baca
padahal, biasanya gak tertarik tuh ma pengumuman yang se gede gaban kayak gitu..
Dan, fualah....ternyata pengumuman lomba saman (Deg!!) dan setelah di cek ternyata gak tertera nama skull gw so..shocklah w n' terbangun.
pada awalnya sih Positive Thinking aja!! Mimpi adalah bunga tidur bwt gw jadi gw berpikir klo pasti maknanya kebalikan a.k.a menang.
n' pas main di Facebook...
Iseng2 buka punya temen yang ikut Lomba saman and B.I.N.G.O!!
mimpi jadi kayak kenyataan guys beneran kalah!!
Jadi di situ gw nemuin fakta klo mimpi itu mang beneran...
Gw juga gak nyangka sama sekali malah....

Well, 4 me gak pa2 yang penting udah lakuin semua yang dah bisa kita lakukan..
"Kegagalan adalh keberhasilan yang tertunda"
Tul gak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar