Jumat, 17 Juni 2011

My Mind for A Week~~

Posting lagi...
Gue kemarin malah tiba tiba ngepost FF...
sebenarnya tuh FF dah panjang di buku draft FF gue...
tapi masalahnya gue susah banget dapat kesempatan main komputer buat ngetik...
HAHAHA...parah yah??

Hmmm,Posting apa ya...*Lah malah nanya?*
Okay,How about GD's UFO reply??
kenapa gue milih itu??
Karena banyak GRi moment-nya disitu...
kayaknya bakal ngepost yang ada GRi-nya aja deh...
KEKEKEKE....
okay lets's start!!

FANS:
Aku akan menyukai Seungri jika kau tidak membalas pesanku~
GD:
Aku membalas, jadi Seungri tetap milikku.

FANS:
Jiyong oppa! Biarkan Seungri oppa pergi! Dia milikku ㅠㅠ Akankah kau membiarkannya pergi? Ah..!
GD:
Kau ingin berkelahi…? Seungri milikku…..hehehe. Bercanda ^^

FANS:
Apa kau memberitahu seseorang tentang rencana perjalanan rahasia kita besok?
GD:
Ah…Seungri sudah tau…Kurasa kita harus membatalkannya sekarang kk.

Ah,envy nih lihatnya....
Coba bias gue punya Twitter gitu..
Gue mau kok mention dia...
Kekekeke....
Okay,what's next??*lagi mood buat Post panjang!!*
Curhatan gue tentang KIMCHI aja deh...

pas waktu KIMCHI itu sebenarnya gue lagi mau kelulusan...
pagi pagi pula...
padahal gue mau lihat liputan awalnya sih...
Entah kenapa gue langsung ngebayangin kalau gue udah jadi beneran ELF...
Gak tau ya mungkin nyesek kali ya...
*gue belum terlalu sih...jadinya masih biasa aja...*
At last,akhirnya gue baca Koreanindo and fualah...
Ada laporannya... ( http://koreanindo.wordpress.com/2011/06/05/54942/ )
lumayan bisa tahu...

Yah,lama lama gue jadi pingin gitu TV juga nyorot YG gitu jangan SM terus...
Gak tau ya kenapa??
Btw,kalau gk salah di Singapore apa di malaysia yah.*gua lupa dah!! bakal kayak ada semacam event KPop dan BigBang datang...
Ah,kira kira di liput gak ya??
Semoga deh...soalnya SMTown concert yang di Parid aja pernah kok diliput walau cuman dikit...
tapi kan itu lumayan...
ahhhhh!!!*guling guling*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar