Sabtu, 05 Maret 2011

About My bias~~~

Hueee....
karena harin ini hari nyepi...
Bimbel gue libur dan gue gak tahu harus ngapain so gue update my blog with this...



Komen Author:

*klo video ini gue rasa kalian tahukan komen gue*



Komen Author:

Waaawwww....
My Magnae bias punya akademi ya??
Hueee...mau masuk....
tapi itu kenapa ada subject-nya "Talking" ??

Singing -> Pas sama Seungri
Dancing -> Seungri banget
Talking -> Nah,ini bingung baru deh??

Oppa kalau academynya udah sukses
buka cabang di Indonesia yaaaa...#plak #sarap




Komen Author :

Hueeee....
Jiyong oppppaaaaaaa.....
padahal akukan udah ngedukung oppa sama kembaranku(baca:Dara*ditendang blackjacks*)!!
Ngomong ngomong yang niruin GD oppa kocak terus ternyata kalau jiyong oppa mabuk bisa kayak gitu ya...ckckck...
Oppa oppa gak bisa bayangin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar