Sabtu, 24 Juli 2010

Now Or Never

Yakkk....
setelah kemarin kalian mendengar omelan omelan gue
soal MB....
gue yang terlalu telat ini(buat posting)
post again yaaaaayyyyyyy......

maklum gue itu brutal klo main komputer tapi malas buat ngebetulin
klo rusak....
yeah...maksud gue adalah jadi modem gue kemarin masuk "ICU"
di rawat 5 minggu tapi teuteup aja gak mau nyala...
(dan mengakibatkan account account gue terlantar macam nie blog)

karena gue bete kemarin selama liburan gak Surfing*Wedew istilahnya*
akhirnya gue tadi terpaksa telpon "147" (gue pakenya Sp**dy)
dan setelah blah..blah...ma yang CS-nya (Maksudnya Costumer Service-nya)
dan di instruksikan ini itu...
akhirnya bisa....

gue jadi ngebayangin pas kejadian tuh mbak mbak CS adalah
sang Dokter,gue susternya dan sang korban tak lain dan tak bukan
adalah modem gua sendiri...*ngakak gue*
walaupun jujur gue agak kesel karena apa???

gua di bilang ibu!!!!

yah sudahlah gue ikhlas aja menghadapinya....

By the way,kayaknya gue bulan bulan ke depan makin bakalan
jarang post lagi karena gue udah jadi kelas 9 SMP sekarang...
jadi yah PM,ya UAN,ini,itu...
Macam macam dah....

hehehe gak kerasa ya udah jadi senior aja di sekolah gue...
rasanya kayak kemarin gitu...Masih kelas 7.....
hahahaha....

Oh,ya ada yang pernah lihat ini???



Gue selalu suka banget lihatin nih iklan...
apalagi yang pas ceweknya bilang "Ji Yong-ie be cute!!"*di engsubsnya gituu*
dan dia melakukan posenya kyaaaa.....gue selalu gak tahn pingin
teriak...dan TOP's Sexy Eyes pas ceweknya bilang "Oh my god!!"
gue responnya dia aja gitu gimana gue???
Selamat nonton ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar