Sabtu, 12 Juni 2010

*Ngeles mode: On* Keep post!!

Sori baru post sekarang....huahahahaha.....
maklum minggu lalu da dua alasan kenapa gue gak
ngepost*Ngeles mode: On* :

1.Karena minggu UKK
*Semoga nilainya bagus & Bisa naek kelas amiienn*

2.Bokap kerja keluar negeri....

semoga bisa ngerti deh~!
sebagai balasannnya ayo kita bahas banyak film...

1.Avatar: The Last Airbender





Yeah...gue tahu klo dah pernah post salah satu ntu gambar...
but menrut temen gue tercinta....
dah Coming Soon...
Tapi kok gak da di situs XXI ya???
ato gue yang Kudate??
Menurut temen gue*lagi* yang jadi zukonya itu lohhh...
jelek bangeettt...*Peace*
klo gak salah ntu yang maen di "Slumdog Millionaire"
bener gak yah???give me informatioonnnnn please....

2.Prince of persia: Sands of Time



Huahhhh....
Option yang bikin gue bingung pilih nonton ni film
ato "Tekken"??
Help....

(Sorry buat yang "Tekken" gue pusing bahasnya + susah pictnya...)
Oh,ya ngomong ngomong kenapa ya gue jadi jarang search pict anime??
sebenarnya di Hardisk gue banyak tapi bingung ada yang udah ada yang belum...
Jiahhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar