Minggu, 09 Mei 2010

Today's Post!!

Yayyyy....
Hari Sabtu nanti ada yang spesial....
Apa itu???
Ada deh..tunggu aja ya....
he..he...



Iseng menyelipkan video ini...
gak salah lagi ini "Lies"
Gue suka awalnya....
Kyaaaaa..G-dragooonnnnn....
Oh,ya sepertinya gw gak bisa nyelipin gambar lagi...
Tapi tenang ada bahasan yang lain kok....
Tapi video Youtube sih hehehe......



Fan Flash-nya Naruto yang memeperkenalkan gue ke
Youtube....
Gw suka partnya Deidara ma Tobi yang nyanyi "U.G.L.Y"
*Ngakak mode: On*
Lagunya Asuma dah berapa kali ya gak sengaja denger di
Radio???
Lucu banget yang dengerin Gaara klo gak salah judul lagunya
"Somebody watching me"...
Komen gw buat gaara...
siapa yang Watching lu???

Btw,kok tampilannya jadi gak enak ya???
apakah itu efeknya???
Gak tau deh....
Tapi beneran jadi gak enakkkk...
huwaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar